Legenda Superbike Yakin Putranya Langsung Kompetitif dengan Ducati

Troy dan Oli Bayliss | Pic; WorldSBK

BalapMotor.Net – Oli Bayliss akan tampil di Kejuaraan Dunia Supersport bersama Barni Racing Team pada musim 2022. Putra dari Juara WorldSBK tiga kali Troy Bayliss akan mengendarai Ducati Panigale V2 yang kembali ke WorldSSP.

Menanggapi itu, Troy mengaku sangat senang dengan langkah yang diambil anaknya. Jurdun Superbike pada 2001, 2006 dan 2008 asal Australia tersebut meyakini kalau Oli akan tampil dengan kompetitif walaupun harus adaptasi dari motormaupun sirkuit.

Oli Bayliss | Picture: WorldSBK

“Ini cukup menarik bagi kami, terutama untuk Oli tetapi juga di keluarga kami. Oli dibesarkan di dunia balap dan dia melakukannya dengan baik. Dia melakukan motorcross, karting dan sekarang dia di balap jalan,” kata legenda Superbike itu dilansir dari situs worldsbk.

SSS Racing

“Kami telah membuatnya dalam kurva belajar yang curam, dari kelas Supersport 300 ke kelas Supersport dan sekarang juga di kelas Superbike Australia. Dia membalap dengan sangat baik, dia menjadi kuat, saya pikir dia akan kompetitif dan dia ingin menang,” jelas Troy Bayliss.

GM-helm PARD