Lebih Dekat Dengan Muhammad Mulkana, Bocah Balikpapan Yang Direkrut Tim Petronas SRT

Muhammad Mulkana Rizky | Foto : Instagram
GM-helm

BalapMotor.Net – Muhammad Mulkana Rizky, pemuda 23 tahun asal Balikpapan, Kalimantan Timur akan menjadi wakil Indonesia dalam gelaran balap MotoGP eSport musim 2020 ini.

Dikontrak tim Petronas SRT, Muhammad Mulkana Rizky akan bertarung memperebutkan gelar juara dunia MotoGP eSport. Kana, sapaan akrab Muhammad Mulkana Rizky sendiri mengaku senang dapat dipercaya oleh tim sekaliber Petronas SRT.

“Tentu pasti senang sudah dipercaya sama Petronas buat jadi e-Rider mereka. Padahal baru tahun ini saya ikut kualifikasi eSport tapi bisa dipilih jadi e-Rider mereka,” ungkap Muhammad Mulkana Rizky kepada reporter BalapMotor.Net beberapa waktu lalu.

Ternyata, Kana sendiri termasuk baru dalam bermain game balap. “Baru mulai main game balap bulan Oktober kemarin,” terang Muhammad Mulkana Rizky.

Perlu diketahui juga bahwa Muhammad Mulkana Rizky yang mempunyai nama di game “Sanshoqueen” ini mempunyai cita-cita menjadi pembalap.

“Sebenarnya dari kecil pengin jadi pembalap, tapi lingkungan di sekitar nggak mendukung, terutama dari keluarga,” ungkap Kana.

Saat ini sendiri, Kana merupakan mahasiswa dari STT Migas di Balikpapan, Kalimantan Timur. Semoga Kana bisa memberikan yang terbaik pada laga MotoGP eSport musim 2020 ini dan bisa jadi juara dunia tentunya. | Luvo

SSS Racing