LCR Honda Tanpa Takaaki Nakagami di GP Argentina

Takaaki Nakagami | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Takaaki Nakagami dari tim LCR Honda Idemitsu akan melewatkan Grand Prix Argentina akhir pekan ini setelah dinyatakan positif Covid-19 pada hari Senin, sebelum ia melakukan perjalanan ke Termas de Rio Hondo.

Dikutip dari laman resmi motogp, pembalap Jepang itu menjalani dua tes lebih lanjut setelah tidak menunjukkan gejala, tetapi keduanya kembali positif. Nakagami sekarang akan beristirahat di rumah sebelum mencoba fit untuk GP Amerika akhir pekan depan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Sayangnya, saya tidak akan balapan akhir pekan ini di Argentina. Saya mendapat tes PCR positif sesaat sebelum terbang ke Termas. Saya benar-benar minta maaf untuk tim, sponsor, dan penggemar saya. Saya tidak memiliki gejala apapun dan saya merasa baik, saya hanya sangat sedih dan kecewa. Saya berharap untuk kembali ke trek di Austin untuk GP Amerika. Semoga saja,” kata Nakagami.

Dengan ini Alex Marquez akan beruang sendiri untuk LCR Honda. Sementara rekan satu merk juga sudah kehilangan Marc Marquez namun sudah digantikan oleh Stefan Bradl.

GM-helm VND Racing PARD