Lanjut Bersama LCR Honda Idemitsu, Kontrak Takaaki Nakagami Untuk 2021 Dan Seterusnya!!!

Lanjut Bersama LCR Honda Idemitsu, Kontrak Takaaki Nakagami Untuk 2021 Dan Seterusnya!!! | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Satu-satunya pembalap Jepang bahkan Asia di kelas premier MotoGP, Takaaki Nakagami telah resmi diperpanjang kontraknya bersama tim LCR Honda Idemitsu. Menarinya, Taka akan bersama tim ini untuk 2021 dan seterusnya.

Seperti pada informasi di website resmi MotoGP, dikatakan bahwa pembalap 28 tahun ini akan bersama tim LCR Honda Idemitsu untuk 2021 dan seterusnya. Jadi belum dipastikan seterusnya itu sampai kapan, ini masih jadi rahasia intern mereka.

Tetsuhiro Kuwata selaku GP Director And Race Operation Management Division HRC memberikan pendapatnya mengenai perpanjangan kontrak Taka. “Saya sangat senang kita bisa terus bertarung dengan Takaaki Nakagami di kelas MotoGP musim depan dan seterusnya,” ungkap Tetsuhiro Kuwata.

Takaaki Nakagami | Foto : MotoGP

“Saya sangat berterima kasih kepada para fans dan Idemitsu yang telah mendukung karirnya. Kinerja Nakagami solid, finish dalam poin setiap balapan dan saat ini di urutan kelima (Klasemen),” tambahnya.

Takaaki Nakagami sendiri sudah full series di Kejuaraan MotoGP sejak tahun 2008 dan pertama kalinya adalah tarung full pada kelas GP125cc. Pada 2011 Taka naik kelas ke Moto2 dan pada tahun tarung pada kelas MotoGP bersama tim LCR Honda.

SSS Racing