Langkah Gupita Kresna Jadi Juara Asia Tinggal Sejengkal, Harus Hati-Hati

Gupita Kresna sang jawara bebek asia 2014 diunggulkan di 2015
GM-helm

BalapMotor.Net – Di ajang FIM Asia Road Racing Championship musim 2014 ini nampaknya tetap saja kelas UB130 atau kelas bebek masih jadi andalan Indonesia untuk bisa meraih gelar. Jika di kelas Supersport 600cc 2 pembalap kita yaitu Dimas Ekky Pratama dan H.A Yudhistira hanya bertengger di klasemen ke-7 dan 8 nah di kelas UB130 pembalap dari tim Kawasaki KYT Rextor Manual Tech, Gupita Kresna Wardhana mampu jadi pimpinan klasmen setelah seri ARRC di Thailand akhir pekan lalu.

Gupita Kresna yang asli DIY kini telah mengumpulakn poin 148 dan meninggalkan 30 poin Norizman Ismail pembalap asal Malaysia yang bertenger di klasmen kedua. Di sisa 1 seri lagi yaitu di Losail Qatar yang akan berlangsung 12-14 Desember mendatang, Gupita Kresna harus bisa bermain maksimal agar bisa raih gelar juara Asia.

Gupito Kresna Wardana
Gupito Kresna Wardana

Gupita Kresna di musim ini memang lucu, lucunya karena pembalap yang saat ini merupakan tahun ke-3 membalap di ajang ARRC ini belum pernah jadi jawara di 5 seri atau 10 race yang dilombakan. Namun demikian, Gupita Kresna sudah beberapa kali menjadi pole siter.

” Poin saya kini berbeda 30 saja dengan yang diposisi ke-2 dan di Qatar nanti saya harus bisa jadi jawara, karena di tahun ke-3 di ajang ini saya ingin jadi juara Asia. ” tutur adik kandung Bima Aditya yang mantan pembalap papan atas Nasional  itu, semangat Gupita. Luvo

SSS Racing