Lama Bersama Arai, Cruthclow Fix Berpaling Ke HJC Helmet

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah cukup lama menjadi pembalap pengguna helm Arai, akhirnya Cal Cruthclow berpaling juga. Pembalap asal Inggris yang berusia 33 tahun ini fix sudah menandatangani kontrak dengan produsen helm asal Korea yaitu HJC untuk musim 2019-2020.

Perlu diketahui juga bahwa sejak balap di British Superbike (BSB) pada 2007-2008, lalu balap di World Supersport pada 2009, dan membalap di ajang World Superbike pada 2010 hingga akhirnya balap di MotoGP dari 2011 hingga 2018, Cruthclow selalu setia dengan helm Arai.

Desain helm Arai yang digunakan oleh suami dari Lucy Heron ini sangat legendaris. Pastinya balap mania sudah paham bener dengan desain helm yang digunakan oleh Cruthclow dengan adanya gambar seperti cumi-cumi atau bisa juga seperti gurita.

“Saya sangat senang mengumumkan kemitraan baru saya dengan Helm HJC. Mereka telah menumbuhkan kehadiran mereka di paddock MotoGP selama beberapa tahun terakhir, mensponsori balapan dan saya senang bergabung dengan keluarga. Meskipun merupakan perusahaan besar, mereka belum kehilangan pendekatan dan hubungan pribadi, dan ini sangat berarti bagi saya. Helm mereka adalah produk hebat dan saya tak sabar untuk bekerja dengan mereka untuk terus mengembangkan dan mengembangkan desain mereka.” Ujar Cal Cruthclow dalam rilis resmi HJC Helmet.

Kira-kira apakah Cruthclow tetap dengan desain helm yang sama seperti sebelumnya dan hanya berganti merk dan tipenya saja atau dengan desain baru yah? Kita tunggu saja gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm