Lahap 70 Lap Dengan Ducati Barni Racing, Tito Rabat Semakin Pede!

Tito Rabat | Foto: WSBK

BalapMotor.Net – Tito Rabat melakukan debutnya dengan Ducati Barni Racing yang akan dipakainya dalam ajang MOTUL FIM Superbike 2021. Itu terjadi saat dua tim Ducati melakukan tes satu hari di sirkuit Misano, Kamis lalu.

Tito Rabat hampir melahap 70 lap di sirkuit yang mempunyai panjang 4,226 km ini. Dalam tes tersebut ia turun lintasan bersama dua pembalap ARUBA.IT Racing yaitu Scott Redding dan Michael Ruben Rinaldi.

SSS Racing

Sebagai debutan di ajang Superbike, Tito Rabat pun berkesan positif dengan Ducati Panigale V4 R. Mantan juara dunia Moto2 tahun 2014 ini pun begitu menikmati setiap lap yang ia lalui dan membuat dirinya semakin pede bisa bersaing dengan pembalap Superbike lainnya.

“Kesan pertama saya dengan tim baru dan motor baru cukup positif. Sejujurnya terlepas dari kondisi cuaca, hari ini saya sangat menikmati berkendara dan mencoba beberapa hal di atas motor. Saya dapat menemukan sedikit tentang cara kerja Ducati Panigale V4 R. Mereka cukup senang setelah hari pertama. Saya menantikan masa depan dan ujian berikutnya bagi kami untuk terus meningkat, karena saya melihat bahwa kami bisa kompetitif,”ujar pembalap asal Spanyol tersebut.

Sumber: WSBK

GM-helm PARD