Kualifikasi MotoGP Jerez 2015 : Iannone Berpeluang Mengacak-acak Tuan Rumah

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah di babak kualifikasi duo pembalap tuan rumah Spanyol yaitu Jorge Lorenzo mampu jadi yang tercepat pertama dan kedua di MotoGP Jerez.Andrea Iannone yang orang Italia ternyata memberikan kejutan karena mampu menjadi yang tercepat ketiga.

Pembalap dari tim Ducati yang disupport helm asal Indonesia KYT ini lebih lambat 0.558 detik dibandingkan dengan Jorge Lorenzo. Iannone terlihat menonjol karena rekan setimnya yaitu Andrea Dovizioso hanya mampu berada di posisi tercepat ke-8.

Untuk target menang, pembalap yang pernah ke Indonesia ini tentu saja mengatakan sangat optimis .

” Jorge mempunyai kecepatan yang benar-benar kuat untuk balapan besok, tapisaya juga cepat. Saya akan mencoba yang terbaik dan saya ingin berjuang untuk podium dan juga untuk bisa jadi jawara. ” tutur Iannone yang di tahun lalu hanya jadi pembalap tim satelit Ducati.

Di seri pembuka MotoGP yang berlangsung di Qatar, Iannone juga mampu berada di podium ketiga, dan kemungkinan untuk naik podium di Jerez besok berarti masih terbuka untuk pembalap yang punya nomer start 29 ini. [ RR/luvo ] foto : Crash

SSS Racing