Kualifikasi Asia Talent Cup ( ATC ) Sepang : Gerry Salim Ke-3, Izdihar Ke-6

Andi Farid Izdihar ( diatas motor ) dan Gerry Salim

BalapMotor.Net – Kualifikasi Asia Talent Cup ( ATC ) Sepang : Gerry Salim Ke-3, Izdihar Ke-6. Di seri penutup ATC 2015, nampaknya akan jadi tempat pembuktian 2 pembalap muda Indonesia. Seri penutup yang berbarengan dengan seri MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang pada akhir pekan ini akan menuntup Gery Salim dan Andi Farid Izdihar tampil apik.

Di babak kualifikasi tadi sore (23/10) Andi Farid Izdihar yang lebih sering dikenal dengan panggilan Andi Gilang tampil kurang bagus. Andi Farid Izdihar yang di FP1 tercepat kedua, di QTT hanya bisa berada ke-6.

Hal sebaliknya malah didapat oleh Gerry Salim. Gerry Salim yang asli surabaya ini mampu tampil apik di babak kualifikasi dan berada di posisi tercepat ke-3 di bawah 2 pembalap Jepang.

SSS Racing

Dengan membalap menggunakan motor yang sama yaitu Honda NSF250R, kemungkinan Andi Farid Izdihar untuk menohok kedepan di 2 race yang dilangsungkan Sabtu dan Minggu besok. Gerry Salim juga sama halnya, apalagi Gerry Salim akhir pekan lalu mampu naik podium untuk pertama kalinya di ajang All Japan Championship kelas Moto3. Pokoknya kita tunggu saja updatenya. [ RR ] foto : AHM

GM-helm PARD