KTM Semakin Optimis dengan Hadirnya Squad Baru

Jack Miller (KTM) | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Pabrikan Austria, KTM memiliki kekuatan lebih untuk menghadapi kompetisi MotoGP 2023. Mereka kedatangan banyak orang baru baik pembalap maupun teknisi.

Seperti kita ketahui, Jack Miller datang dari Ducati untuk menggantikan Miguel Oliveira. Sementara itu rekan semerek GasGas juga ada pembalap pengalaman Pol Espargaro yang akan ditemani oleh rookie Augusto Fernandez.

Augusto Fernandez | Pic: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Selain itu, beberapa teknisi Ducati juga diambil alih untuk meningkatkan performa sekaligus memperbaiki kelemahan RC16. Dengan ini, diharapkan musim 2023 ini mereka bisa konsisten bersaing di papan atas.

Tentang Miller. “Kami percaya kami membutuhkan pembalap yang bisa memberi kami kesan berbeda dari apa yang harus kami ambil langkah selanjutnya,” kata manajer tim Red Bull KTM Francesco Guidotti.

Pol Espargaro | Foto: MotoGP

Tidak hanya Miller, tetapi juga kedatangan Pol Espargaro. “Pol adalah ‘pembalap lokal’ yang mengenal motor kami dengan sangat baik dan kembali dengan pengalaman bekerja dengan Honda. Pol juga setuju untuk mencoba hal-hal di akhir pekan GP jika diperlukan.” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD