KTM Rilis Livery Baru di Austria, Ciri Khas Tidak Hilang Tetap Orange dan Terdapat Logo Red Bull

ktm-rilis-livery-baru-di-austria-ciri-khas-tidak-hilang-tetap-orange-dan-terdapat-logo-red-bull
Tampilan motor KTM dengan livery terbaru | Foto: autosport
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – KTM resmi merilis livery baru motor di Austria untuk menghadapi MotoGP 2018, ciri khasnya tidak hilang tetap orange, dipadu denga warna hitam, biru gelap dan merah di logo Red Bull yang tetap besar. Motor RC16 akan turun di MotoGP untuk musim keduanya.

Pada MotoGP 2018, KTM akan turun dengan duet pembalap Pol Espargaro dan Bradley Smith ditambah dengan wildcardMika Kallio yang bakal turun di lima seri yaitu, Jerez, Barcelona, ​​Sachsenring, Red Bull Ring dan Aragon. Namun, di musim keduanya ini KTM dibatasi dalam merubah fairing.

“Hal yang terpikir ketika mengendarai KTM adalah Anda tidak pernah tahu kita akan finish di posisi berapa. Tidak ada yang bisa mengatakan sebelum race (GP Qatar) kalau kita tak bisa finish di sepuluh besar. Jelas kami tidak ingin mengulang seperti tahun lalu, kami akan berjuang untuk berada di posisi 10 besar, tapi dimana kita akan finish, kami tidak tahu. Kami ingin incar posisi enam besar, dan hasil bagus di balapan lainnya,” kata Pol Espargaro.

Smith juga ingin memperbaiki posisinya pada musim ini. “Kami berhasil selesaikan 14 hari tes (selama musim dingin, termasuk tes tertutup). Kami telah berhasil menyelesaikan banyak lap, dari situ kita lakukan banyak perbaikan, dapatkan banyak data dan sekarang kita telah memiliki segalanya,” kata Smith.

ktm-rilis-livery-baru-di-austria-ciri-khas-tidak-hilang-tetap-orange-dan-terdapat-logo-red-bull
Motor KTM RC16 Bradley Smith yang dipakai pada MotoGP 2018 | Foto: autosport

“Menyenangkan memulai musim dalam bentuk seperti ini, karena jika kita berhasil menggabungkan semuanya, kita akan memiliki level yang sama seperti pada tahun lalu dan finish di posisi yang sama, karena hal itu tidak pernah diberikan,” tambah Smith. [Deni]

SSS Racing GM-helm