KTM Resmi Launching Tim, Livery Tech 3 Elegan dan Warnanya Lebih Segar

ktm-resmi-launching-tim-livery-tech-3-elegan-dan-warnanya-lebih-segar
KTM secara resmi pamerikan livery anyar MotoGP 2019 | Foto: motorsport
Yamaha

BalapMotor.Net – KTM secara resmi memamerkan livery terbaru untuk mengarungi musim 2019, acara berlangsung di Mattighofen, Austria pada Selasa (12/2). Skuad yang akan turun di berbagai kelas Grand Prix dipamerkan, lengkap dengan motor juga pembalapnya.

Seperti biasa livery RC 16 untuk tim pabrikan tak ada perubahan berarti, warna orange masih mendominasi dengan warna hitam dan logo besar Red Bull juga KTM masih terpampang jelas di kedua sisi bodi.

ktm-resmi-launching-tim-livery-tech-3-elegan-dan-warnanya-lebih-segar
Tampilan livery tim pabrikan sama seperti musim lalu | Foto: Crash

Menariknya Tech 3 yang menjadi tim satelit KTM untuk musim ini, tampil dengan warna yang berbeda, lebih segar dan elegan tentunya. Logo besar Red Bull juga KTM memang masih terpampang jelas di kedua sisi bodi, tetapi pemilihan warna yakni biru, silver dan orange membuat tampilannya berbeda dari yang di usung KTM biasanya, mengingatkan akan Toro Rosso Formula 1.

ktm-resmi-launching-tim-livery-tech-3-elegan-dan-warnanya-lebih-segar
Livery milik Tech 3 berbeda, perpaduan biru, silver dan orange | Foto: Crash

Optimisme tinggi di usung KTM menghadapi musim baru, setelah berhasil mengklaim podium pada musim kemarin, kini tim berharap bisa meningkatkan daya saing pada musim ketiganya turun di kejuaraan MotoGP.

“Dunia balap adalah inti DNA Kami. Itu artinya kami dituntut untuk terus berinovasi setiap satu atau dua minggu. Kami melihat arus informasi di TV atau internet begitu cepat, membuat kami sedikit tertinggal. Inilah yang membuat kami terdorong untuk melakukan segalanya yang kami bisa, demi naik ke atas podium,” ucap CEO KTM Stefan Pierer dikutip dari laman crash.net.

“Itulah filosofi kami dan yang membuat kami tergerak untuk meraih kesuksesan dalam tiga musim terakhir ini, tetapi di balapan ini kami adalah pemula, kami akan menjalani musim ketiga di kejuaraan MotoGP,” imbuhnya. [DK]

SSS Racing GM-helm