KTM Red Bull MotoGP Lakukan Test Privat di Le Mans Tanpa Pedrosa, Kenapa?

Foto By MotoGP.COM
Yamaha

BalapMotor.Net-Menyusul hasil terbaik KTM di MotoGP, ketika Espargaro menempati urutan kelima saat QTT dan finish di urutan kedelapan di MotoGP Amerika, pabrikan asal Austria telah memulai persiapannya untuk musim Eropa dengan tes dua hari di Le Mans yang menjadi tuan rumah putaran Prancis berikutnya bulan (17-19 Mei).

Skuad KTM Red Bull melakukan serangkaian test di Le Mans Prancis dengan Pol Espargaro dan Johann Zarco bersama pembalap test rider Mika Kallio. Sementara Dani Pedrosa tetap absen karena operasinya selama musim dingin.

Dengan status KTM yang masih berada di bawah batasan konsesi, Espargaro dan Zarco dan juga Kallio melakukan tes hari kedua dengan kondisi cuaca yang bercampur aduk karena hujan deras membatasi aksi trek. Mika Kallio melakukan test paling intensif selama dua hari tanpa ditemani Pedrosa masihdalam tahap penyembuhan setelah operasi sel induk yang ia alami pada Februari yang membuatnya absen selama tiga bulan.

Seperti yang dilansir MotoGP.com pihak KTM merasa puas dengan banyak kemajuannya di Le Mans sebagai bagian dari persiapan untuk putaran berikutnya di Jerez yang menjadi tuan rumah putaran MotoGP Spanyol pada 3-5 Mei mendatang. | Fajar

 

 

SSS Racing GM-helm