KTM Belum Memiliki Pemimpin Tim, 3 Pembalap Sama Kuat

Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pabrikan KTM belum memastikan siapa pembalap terkuat yang akan menjadi patokan tim untuk bertarung di MotoGP 2021. Menurut bos KTM, semua pembalap memiliki kemampuan yang sama baik.

Miguel Oliveira dan Brad Binder akan menjadi tumpuan di tim utama. Keduanya sempat menjadi andalan Red Bull KTM Ajo di Moto3 dan Moto2 dengan performa yang sangat baik. Persaingan mereka membuat hasil yang positif.

SSS Racing

Keduanya dinilai punya target untuk menjadi yang terbaik. Oliveira dan Brad Binder dipastikan akan terus bertarung untuk menjadi yang teratas di tim. Dalam balapan, kondisi seperti ini maklum dihadapi.

Selain mereka, Pit Beirer juga berbicara tentang Danilo Petrucci. Pembalap KTM Tech3 ini dinilai punya segudang pengalaman di MotoGP. Ia sudah berkarir di kelas utama selama 9 tahun yang dapat memberi banyak masukan untuk tim dan pembalap lain.

“Setelah tiga balapan pertama, akan segera menjadi jelas siapa yang akan menjadi pembalap KTM terkuat dan paling menjanjikan. Mereka yang mencapai hasil terbaik secara otomatis akan mengambil semacam kepemimpinan. Kandidatnya Oliveira, Brad Binder dan Petrucci,” kata direktur KTM, Pit Beirer dilansir dari Speedweek.

GM-helm PARD