Kontrak di Perpanjang, Melandri Masih Akan Balap Pada 2018

Kontrak di Perpanjang, Melandri Masih Akan Balap Pada 2018
Melandri masih akan bersama Aruba.it Racing Ducati musim depan | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Marco Melandri mendapatkan perpanjangan kontrak dari Aruba.it Racing Ducati selama satu tahun, dan akan membalap di WorldSBK pada musim depan. Pembalap berusia 35 tahun ini penampilanya menjanjikan di musim debutnya, dengan mampu bersaing dan berada di urutan keempat klasemen sementara

Manajemen Ducati pun tak berpikir panjang, Marco Melandri dapat perpanjangan kontrak. Punya segudang pengalaman dan berhasil membuat kejutan di beberapa race pada paruh musim pertama, menjadikan Ducati kepincut untuk kembali menggunakan jasanya sebagai pembalap utama.

“Saya senang dengan kesempatan ini, yang menjadikan awal baru dalam karier saya sebagai pembalap. Bersama Ducati dan Aruba.it, kami sangat mengesankan, sementara di kesempatan lain, usai liburan tentu akan pengaruhi penampilan kami, jadi saya yakin masih banyak yang harus diperbaiki. Untuk tujuan ini, tim dan saya punya tujuan yang lebih tinggi,” kata Melandri.

SSS Racing

“Saya sudah siap untuk hadapi musim baru, setelah dapatkan banyak pengalaman dan kepercayaan diri. Ini tentunya tantangan yang buat saya sangat bahagi. Pertama, kami perlu selesaikan kejuaraan dengan jadi yang tercepat. Dengan tersisa lima seri lagi, kami akan berikan 100% apa yang kami punya hingga akhir nanti,” tambahnya.

Manajer Ducati Luigi Dall’Igna senang berhasil capai kata sepakat dengan Melandri, tentu sang manajer yakin bakal terus tampil apik pada musim 2018, dengan kedua pembalap Ducati ini musim depan akan membidik gelar juara dunia.

“Senang bisa terus bekerja sama di kejuaraan WorldSBK, bagi dari segi paket teknis dan pembalap. Satu tahun lalu, Marco memulai petualangan baru dengan antusias, ini menunjukkan apa yang dia punya dengan Pangale R. Kualitasnya tak perlu diragukan, seperti apa yang telah ia tunjukkan sepanjang musim ini. Kami yakin bisa capai tujuan yang lebih ambisius. Dengan Melandri dan Davies, target kami jelas bidik gelar juara,” kata sang manajer. [Deni]

GM-helm PARD