Konferensi Pers GP Jerez: Quartararo Tidak Ingin Seperti Oliveira!

Konferensi Pers MotoGP Jerez

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo menjadi salah satu favorit dalam Grand Prix Spanyol yang akan berlangsung di sirkuit Angel Nieto, Jerez, Spanyol (30 April-2 Mei). Alasannya, dia merupakan pimpinan klasemen sementara dengan 2 kemenangan yang sudah diraihnya.

Selain itu, pada kompetisi tahun 2020 lalu Fabio Quartararo juga menjadi yang terbaik di sirkuti tersebut. Dengan itu, tak salah kalau pembalap Yamaha Monster Energy ini menjadi kandidat kuat dalam pertempuran akhir pekan ini.

Quartararo sendiri juga mengaku sangat bersemangat menghadapi balapan besok. Apa lagi sirkuit Jerez meruapakan salah satu trek yang disukainya. “Saya merasa sangat bersemangat. Pertama-tama, karena saya suka trek ini, tetapi juga karena saya merasa hebat di motor dan hebat dengan tim,” ungkap Quartararo dilansir dari motogp.com

SSS Racing

Meski begitu, Fabio tidak ingin bernasib seperti Miguel Oliveira. Soal apa itu? Jadi, tahun lalu Oliveira begitu hebat dan mendominasi balapan di sirkuit portimao, namun di tahun ini dia tidak bisa berbuat banyak.

“Kami melihat Miguel menang di Portimao tahun lalu dan kemudian mengalami beberapa kesulitan tahun ini, jadi saya hanya ingin fokus dalam bekerja dengan cara yang sama dan bersiap untuk hari Minggu. Tidak ada artinya kami memenangkan kedua balapan terakhir di Jerez pada musim lalu,” wantinya.

GM-helm PARD