Keren, CM Racing Launching Tim di Colosseum Roma

CM Racing | Picture: WorldSBK

BalapMotor.Net – CM Racing merupakan salah satu tim di kejuaraan dunia supersport 600cc yang membuat perombakan besar. Tak hanya pembalap baru, namun mereka juga mengganti merk mesin baru. Ya, tahun lalu mereka masih menggunakan pacuan Yamaha. Tapi pada musim ini mereka akan menggunakan Ducati.

Sementara pembalap juga seorang rookie. Dia adalah Maximilian Kofler asal Austria yang akan membalap dengan Ducati Panigale V2 dalam kampanye debutnya di WorldSSP setelah berpetualang dua tahun di Moto3. Kemarin mereka juga telah melakukan launching tim. Acara sendiri berlangsung di Colosseum Roma yang bersejarah.

Maximilian Kofler
LENKA MiniGP SSS Racing

Ducati dengan warna merah putih pun dipamerkan beserta squad tim. “Berpose dengan motor di depan Colosseum, saya pikir itu adalah emosi yang luar biasa untuk semua orang, yang akan kami bawa untuk memberikan yang terbaik selama musim ini.” ungkap Direktur Tim, Manuel Cappelletti dilansir dari worldsbk.com.

“Saya sangat terpesona dengan corak motornya, yang juga terlihat cepat. Tentu saja, saya berharap bisa cepat di trek, dan mendapatkan hasil yang bagus. Presentasi ini telah mengkonfirmasi perasaan luar biasa yang telah tercipta antara saya dan tim, jadi saya dapat mengatakan bahwa kami siap untuk memulai.” tambah Kofler yang masih berusia 21 tahun.

GM-helm VND Racing PARD