Kembali Pakai Ninja, Tom Sykes Optimis Bertarung di WorldSBK 2023

Tom Sykes | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Tom Sykes merupakan salah satu pembalap yang sukses di kejuaraan dunia superbike. Ia sekali memenangkan gelar dengan Kawasaki pada tahun 2013 dan beberapa kali menjadi runner-up.

Tapi ia memutuskan untuk meninggalkan WorldSBK pada akhir tahun 2021 saat bersama BMW. Musim lalu ia sendiri membawa Ducati di kejuaraan nasional Inggris. Namun, pada tahun depan ia siap berkiprah lagi di WorldSBK.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sykes akan bertarung dengan tim Kawasaki Puccetti Racing dengan pacuan Ninja ZX-10RR. Ia pun telah mencobanya saat tes di sirkuit Jerez beberapa waktu lalu. Sykes mengaku sangat puas dengan uji coba pertama ini.

Tom Sykes | Pic: WorldSBK

Saya sangat senang bisa bekerja dengan semua tim Kawasaki Puccetti Racing. Secara keseluruhan, kami tahu di mana kami dapat bekerja maju sekarang. Saya senang dan menantikan lebih banyak waktu dengan tim dan waktu lintasan dengan motor di tes berikutnya.” ungkap Sykes.

Saya harus mengatakan saya cukup senang dengan tes awal itu dan bagi saya telah memenuhi target dan harapan. Aku tahu ada pekerjaan yang harus dilakukan. Sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersama Manuel dan memahami tujuan dan harapannya,” jelasnya dilansir dari worldsbk.com.

GM-helm VND Racing PARD