Kembali Menang Di Suzuka 8 Hours, Pol Espargaro Anggap Kami Layak Mendapatkannya

Pol Espargaro berhasil mempertahankan gelar bersama Yamaha di balap ketahanan | Crash

BalapMotor.Net – Pol Espargaro benar-benar tampil mengesankan di “Suzuka 8 Hours” pada hari minggu kemarin, dan pada akhirnya mampu kembali keluar jadi juara di balap ketahanan yang sangat ikonik di Jepang.

Kemenangan pertama pada “Suzuka 8 Hours” diraih Espargaro saat pertama kali bergabung bersama Tech 3 untuk ajang MotoGP bersama rekan setimnya Bradley Smith dan bintang lokal Katsuyuki Nakasuga, dan memberikan Yamaha kemenangan pertama sejak tahun 1996 di ajang ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap asal Spanyol dan Nakasuga kemudian kembali untuk 2016, dengan pembalap WSBK Alex Lowes yang menggantikan posisi Smith. Ini akan jadi balapan terakhir bagi Espargaro, mengingat musim depan dirinya akan bergabung dengan KTM di MotoGP, yang tak memiliki program resmi di Suzuka.

Saya sangat senang dan sangat puas dengan kemenangan yang diraih ini, bagi saya, untuk Alex dan untuk Nakasuga-san benar-benar luar biasa, dan kami benar-benar layak mendapatkannya,” kata Espargaro yang berada di urutan keenam dan merupakan pembalap satelit teratas hingga tengah musim ini,

“Saat awal tes kami telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Setelah tahun lalu, menang menang dua kali dengan Nakasuga-san dan satu kali dengan Alex yang tampil menakjubkan. Saya yakin Alex akan mampu mendapatkan yang kedua di tahun!” tambahnya.

“Ini sungguh minggu yang sangat fantastis, ini adalah pengalaman yang sama sekali berbeda untuk kejuaraan balap yang normal, suasana yang kita miliki dalam tim dan hubungan kita benar-benar sangat menyenangkan, baik di dalam ataupun di luar sirkuit,” kata Alex Lowes, yang merupakan saudara kembar dari pembalap Moto2 Sam Lowes. (Deni)

GM-helm VND Racing PARD