Kembali Berseteru Dengan Joan Mir, Jack Miller : Saya Tidak Peduli Dengan Alasannya!!!

Jack Miller VS Joan Mir | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Pada balapan MotoGP Austin 2021 kemarin (3/10), Jack Miller (Ducati Lenovo Team) kembali berseteru dengan Joan Mir (Suzuki Ecstar). Terjadi kontak antara keduanya saat berebut posisin keenam pada lap-lap akhir.

Joan Mir yang memaksa masuk ke dalam tikungan ke-16 tetapi akhirnya malah membuatnya mendorong Jack Miller keluar jalur. Jack Miller lantas marah-marah setelah balapan berlangsung. Joan Mir terlihat meminta maaf, tetapi Jack Miller sepertinya masih terus emosi.

“Saya ingin meminta maaf kepada Jack Miller. Saya tidak suka jika ada kontak saat bermanuver. Namun saya tidak dapat mengatasi manuver menyalip pada titik waktu sebelumnya dan harus menunggu hinggal lap terakhir,” ungkap Joan Mir seperti dikutip dari Speedweek.

SSS Racing

Mengenai insiden tersebut, Joan Mir akhirnya diberikan penalti dan harus turun posisinya jadi ke-8 meskipun finish ke-7 didepan Miller. “Saya tidak mengerti hukumannya. hal seperti itu selalu terjadi dalam balapan,” tambah Juara bertahan MotoGP ini.

Setelah emosinya mereda, Jack Miller sendiri mengatakan bahwa Joan Mir sudah beberapa kali melakukan hal yang sama. Jack Miller sendiri tidak mau tau dengan alasan yang dilontarkan oleh Joan Mir.

“Daftarnya semakin panjang di sini, Misano, Assen, dia selalu mendorong saya di samping. Aku tidak peduli dengan alasannya. Tentu saja saya bisa mengemudi dengan agresif, tapi saya pikir saya salah satu pembalap yang adil di lapangan,” ungkap Miller.

“Terkadang hal-hal seperti itu terjadi, tetapi saya sudah berhenti menghitung berapa kali itu terjadi padanya musim ini. Anda dapat menghadapi situasi dengan baik, tetapi saya ingin berkonstentrasi pada pekerjaan saya dan hanya harus memastikan bahwa itu tidak lagi menyerangnya,” tambah Jack Miller mencoba legowo.

GM-helm PARD