Kejutan Spesial Sang Rookie Jorge Martin di Kualifikasi MotoGP Doha, Zarco Kedua, Rossi Ke-21

Aksi Jorge Martin saat merebahkan Ducati Desmosedici | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Rookie MotoGP musim ini, Jorge Martin mampu memberikan kejutan dalam sesi kualifikasi Tissot Grand Prix Of Doha (3/4). Rider 23 tahun yang membela tim Pramac Racing ini berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi.

Jorge Martin tentunya akan menjadi rider yang bakal start dari pole position. Rider yang lahir di Madrid, Spanyol ini mencetak best time 1 menit 53.106 detik dan unggul tipis dari rekan setimnya Johann Zarco yang mencetak best time 1 menit 53.263 detik.

Jorge Martin tersenyum gembira

Hasil pada kualifikasi ronde kedua ini tentunya membuat Jorge Martin jauh lebih baik dibandingkan dengan ronde pertama yang berlangsung di tempat yang sama pada pekan lalu. Pada ronde pertama Jorge Martin hanya ke-15 dalam kualifikasi dan ke-15 saat race.

SSS Racing

Pada posisi ketiga sendiri diisi oleh sang jawara ronde pertama Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP). Vinales mampu mencetak best time 1 menit 53.267 detik disusul Jack Miller (Ducati Factory) pada posisi ketiga dengan best time 1 menit 53.303 detik.

 

GM-helm PARD