Kejayaan Ducati Berkat Motor Atau Pembalap? Ini Kata Gigi Dall’Igna

BalapMotor.Net – Ducati menjalani tahun 2022 dengan begitu menakjubkan. Sempat kesulitan diawal musim, namun Francesco Bagnaia sukses mengakhiri dengan gelar juara dunia. Kejayaan yang luar biasa ini tentu saja banyak faktornya.

Nah, apakah motor yang lebih penting atau justru pembalapnya? Bos balap Ducati Gigi Dall’Igna mengungkapkan semua berpengaruh. Kerja keras dan kekompakan tim juga menjadi salah satu hal penting.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya mewakili sekelompok orang yang bekerja keras untuk memberi pembalap kami alat terbaik untuk memperjuangkan kemenangan balapan dan kejuaraan dunia” buka Dall’Igna dilansir dari speedweek.

Gigi Dall’Igna. |Foto: MotoGP

“Jadi pertama-tama saya bangga dengan orang-orang ini, merupakan suatu kehormatan untuk mengelola mereka dan tentu saja bangga dengan motor kami. Ini adalah hasil dari kerja keras selama delapan tahun,” tambahnya.

“Tapi saya terus mengulangi bahwa sulit untuk memisahkan nilai motor dari nilai pembalap atau tim. Kami semua menang. Pecco menang, motornya menang, kami menang,” jelas Dall’Igna.

GM-helm VND Racing PARD