Kejar Hattrick Juara, Miller Genjot Latihan Pakai Panigale V4S di Catalunya

Foto @Jackmilleraus

BalapMotor.Net – Jack Miller belum puas. Dia menunjukan tekad kuat untuk menjadi juara dunia musim ini dengan rajin berlatih. Setelah dua kemenangan berturut di Jerez dan Le Mans, pembalap asal Asutralia itu melanjutkan aksinya di atas motor.

Terkini Jack Miller menjajal Ducati Panigale V4S di sirkuit Catalunya, Spanyol Selasa 18 Mei kemarin. Miller hadir dengan beberapa pembalap lain yang juga melakukan tes privat, seperti Sam Lowes, Augusto Fernandes, Tomas Luthi dan pembalap lain dari Moto2 hingga MotoE.

“Kembali ke jok motor,” ungkapan pembalap Ducati Lenovo Team itu di akun media sosialnya. Miller sendiri juga menargetkan hasil terbaik lagi pada putaran keenam MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Mugello, Italia akhir bulan ini.

Jack Miller menjajal Ducati Panigale V4S | Foto: @Jackmilleraus
SSS Racing

Bertarung di kandang timnya, Miller pun optimis bisa merebut podium juara atau hattrick kemenangannya di musim ini. Meskipun dia tak menampik kalau pembalap Ducati lainnya juga punya kesempatan yang sama besar.

“Saya yakin Pecco dan jelas Johann akan berjaya lagi, karena mereka sudah menunjukkan bahwa mereka cepat,” ungkap Miller dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD