Kecewa Berat! Bagnaia Sebut Nakagami Tidak Menggunakan Akal Sehat

Francesco Bagnaia | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Nasib apes harus diterima Francesco Bagnaia. Pembalap Ducati Lenovo Team itu punya peluang besar untuk kembali naik ke podium. Tapi, baru saja akan masuk tikungan pertama sudah tersungkur.

Tapi bukan sebab kesalahannya sendiri. Pecco tertabrak Takaaki Nakagami yang tergelincir. Yang juga membuat Alex Rins (Suzuki) ikut tidur di gravel. Bagnaia pun sangat kecewa dan sekarang tertinggal 66 poin dari Quartararo.

Insiden tikungan pertama MotoGP Catalunya
LENKA MiniGP SSS Racing

Saya senang dia baik-baik saja, tetapi saya harus mengatakan bahwa di tikungan pertama lap pertama tidak perlu melakukan itu. Terutama jika Anda mulai dari 12 dan sudah mendapatkan posisi. Sayangnya dia melakukan itu,” kata Pecco dilansir dari corsedimoto.

Dia mengambil risiko untuk dirinya sendiri, tetapi tampaknya jelas bahwa dia tidak memiliki alasan, ini adalah hal-hal yang tidak dapat terjadi di MotoGP. Pojok pertama adalah dalam akal sehat para pilot, jika dilihat dari helikopter terlihat bahwa hari ini Nakagami telah menutup otaknya, dia belum benar-benar berpikir.” sesal Pecco.

GM-helm VND Racing PARD