Kawasaki Akan Gelar OMR Ninja 250 4 Silinder Pada 2021

Penampakan Kawasaki Ninja 250 4 Silinder standar dan spek balap | Foto : Kawasaki
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah penundaan launching Kawasaki Ninja 250 4 silinder karena pandemi covid-19, Kawasaki ternyata malah memajang motor Ninja 250 4 silinder spek balap, cek di sini.

Tidak hanya memajang motor spek balapnya, Kawasaki juga mengumumkan bahwa mereka akan menggelar balapan One Make Race (OMR) alias balapan satu merek. Balapan satu merk tersebut direncanakan akan digelar pada tahun 2021 nanti.

Belum dijelaskan secara rinci mengenai balapan tersebut, tetapi pada musim gugur nanti, Kawasaki akan menggelar demo mengenai balapan tersebut. Menariknya, balapan ini dibuat untuk pembalap pro dan non pro.

“Seri balapan OMR untuk Ninja ZX-25R direncanakan akan digelar 2021. Acara yang seru ini didesain untuk mengakomodasi pengendara yang sudah dan juga belum memiliki pengalaman balap,” begitulah kutipan dari postingan Kawasaki di Facebooknya.

Mengenai spek mesin pada Ninja 250 4 silinder yang dipajang tersebut, ternyata akan berbeda dengan spek yang digunakan pada balapan tersebut. Kita tunggu saja updatenya dan semoga Indonesia juga dapat jatah balapannya. | Luvo

SSS Racing