Kalender FIM MotoE Akan Di Revisi, Tetap Akan Balap Di Tahun 2019

Yamaha

Balapmotor.Net – Pada awal 14 Maret, kebakaran di E-paddock yang baru dibangun di Circuito de Jerez – Angel Nieto menghancurkan sebagian besar materi untuk FIM Enel MotoE ™ World Cup. Tidak ada yang menderita cedera serius. dan kerusakan itu murni material. Ini adalah masalah utama bagi semua yang terlibat karena keselamatan adalah prioritas utama di luar dan di luar jalur.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, investigasi sedang dilakukan untuk menentukan penyebab pasti dari kebakaran tersebut, yang hasilnya akan dipublikasikan segera setelah disimpulkan.

Piala Dunia FIM Enel MotoE ™ adalah kompetisi yang lahir dari inovasi, ditenagai oleh energi terbarukan 100%. Ambisi untuk berevolusi dan bereksperimen dengan teknologi baru ini membawa risiko terkait. Namun, dapat dipastikan bahwa tidak ada sepeda motor yang mengisi daya pada saat kejadian di dalam kotak tempat kebakaran dimulai.

Dorna Sports dan semua sedang dalam usaha baru ini berkomitmen untuk mengembalikan Piala Dunia FIM Enel MotoE ™ secepatnya, dengan pekerjaan yang sedang berjalan untuk mulai membangun kembali dan mengganti bahan-bahan dan sepeda motor yang hilang dalam kebakaran.

MotoE ™ akan berlomba pada 2019 dan kalender yang direvisi akan diumumkan pada waktunya. Namun, dapat dipastikan bahwa Piala Dunia FIM Enel MotoE ™ tidak akan berlomba di Circuito de Jerez – Angel Nieto sebagai bagian dari Gran Premio Red Bull de España musim ini. |Fajar

SSS Racing GM-helm