Kalah Saing di Musim 2020, Alex Rins Bersiap Kalahkan Rekan Satu Timnya di MotoGP 2021

Alex Rins |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap dari tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins bersiap kalahkan rekan satu timnya di MotoGP 2021. Ya, Rekan satu tim Alex Rins di Suzuki Ecstar adalah Joan Mir yang merupakan pemegang title juara Dunia MotoGP 2020.

Sebenarnya pada MotoGP musim 2020 menjadi musim yang fantastis dari Alex Rins. Pasalnya ia berhasil bertengger di posisi ke 3 klasemen akhir dengan dirinya tampil sambil menahan sakit, akibat cedera bahu yang dideritanya sejak awal musim 2020.

“Cedera bahu yang saya derita sejak awal MotoGP 2020 membuat saya sedikit kurang konsisten. Ada beberapa sirkuit yang menyiksa cedera bahu saya dan ada pula sirkuit yang tidak mengganggu sama sekali,” jelas Rins, dikutip dari Marca.com.

SSS Racing

“Target saya adalah untuk mengalahkan rekan setim saya sendiri (Joan Mir) dan saya akan mencobanya di musim ini (2021). Motor kami sangat spektakuler. Segala hal akan terus berlanjut dan motor kami akan tampil lebih kompetitif.” katanya.

Alex Rins Dan Joan Mir |Foto: MotoGP

Ambisi Alex Rins untuk mengalahkan Joan Mir tidak didasarkan performa motor saja. Alex Rins sudah yakin bahwa ia sudah benar-benar kompak dengan kru’nya saat ini di tim Suzuki Ecstar.

“Saya dan tim saya sudah bekerja dengan baik. Mereka benar-benar membuat tim ini kuat dan saya tidak pernah merasakan adanya masalah,” tutupnya.

GM-helm PARD