Juarai Final YSR 2019 Jadi Modal Anggi Setiawan Hadapi Final ARRC 2019 di Thailand

Anggi Setiawan saat beraksi di ARRC | Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Kemenangan Anggi Setiawan, pembalap asal Palu yang membela tim Yamaha Akai Jaya pada final Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 di Sentul akhir pekan lalu (24/11) menjadi modal Anggi untuk menghadapi putaran final Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di Buriram, Thailand akhir pekan ini.

Tarung bersama tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) di kelas AP250 atau kelas dengan kapasitas yang sama dengan saat tarung di YSR, tentunya menjadi modal Anggi. Bocah 20 tahun ini tentunya mempunyai kesempatan untuk bisa tampil maksimal pada balapan terakhir di musim 2019 ini.

“Untuk seri terakhir di Asia Road Racing Championship, saya sudah latihan fisik dan pada Minggu lalu saya berhasil meraih podium pertama. ini menjadi awal yang baik bagi saya menghadapi seri akhir. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk medapat podium,” timpal Anggi Setiawan yang ada di urutan ke-15 dalam standing point AP250.

Perlu diketahui juga bahwa pada final YSR 2019 akhir pekan lalu Anggi Setiawan berhasil mengalahkan Rey Ratukore dan M Faerozi yang notabene merupakan petarung di AP250 ARRC juga. So, kita tunggu aksi dari Anggi Setiawan pada balapan akhir pekan ini. | Luvo

GM-helm SSS Racing