Juara MotoGP Red Bull Ring Austria Musim 2020 Akan Dapatkan BMW M4 Edisi Terbaru..!

Sirkuit Red Bull Ring Austria. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – MotoGP Red Bull Ring Austria yang akan digelar pada 23 Agustus 2020 akan terasa special. Pasalnya, bagi Juara MotoGP seri ke 5 tersebut akan mendapatkan BMW M4 edisi terbaru.

Dengan dihadiahkan BMW M4 terbaru Bukan tanpa alasan. Hal tersebut karena BMW sudah dipercaya sebagai sponsor di kelas MotoGP. Hal itu disampaikan Direktur Pelaksana Dorna Sports, Pau Serracanta.

“Kemitraan kami dengan BMW adalah salah satu yang paling penting dan bertahan lama. Karena kami telah bekerja bersama selama lebih dari dua dekade. Itulah sebabnya kami sangat bangga bahwa kami melihat BMW M 2020 sebagai sponsor utama untuk pertama kalinya” umbar Serracanta dikutip dari Speedweek.com.

BMW M4 Edisi terbaru |Foto: Autocar

Dengan hal itu, BMW yang menjadi mitra Dorna Sports pun menilai kalau apa yang dilakukannya dengan menjadi tittle MotoGP Styria adalah hal yang logis. Tambahan itu dikatakan oleh Direktur Pelaksana BMW M GmbH, Markus Flasch.

“Kami tidak hanya memberikan BMW M Grand Prix of Styria di Red Bull Ring sebagai nama kami, tetapi menghormati pemenang dengan BMW M4 baru, yang akan merayakan peluncuran perdana dunianya pada musim gugur,” imbuh Markus Flasch.

Pastinya akan sangat menarik untuk ditunggu dimana aksi para pembalap beradu kecepatan di sirkuit yang terkenal dengan mengumbar top speed’nya tersebut.

SSS Racing