Juara Dunia Moto3 2019 Ini Sebut Mengidolakan Rossi Tapi Senang Saat Marquez Menang

Moment Rossi VS Marquez di GP Assen 2015 | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap Moto2 asal Italia yaitu Lorenzo Dalla Porta mengungkapkan beberapa hal saat wawancara dengan GPOne. Salah satunya adalah siapa pembalap yang diidolakannya.

Juara dunia Moto3 musim 2019 ini mengaku kalau dirinya mengidolakan Valentino Rossi. Hal tersebut tidaklah aneh tentunya, karena Rossi memang legend dan idola dari jutaan anak muda di Dunia.

“Valentino Rossi,” ujar Dalla Porta saat ditanyai siapa idolanya.”Tentu saja jika seorang Italia menang, saya senang jika Valentino menang lebih banyak lagi,” tambahnya pembalap yang saat ini berusia 23 tahun ini.

Lorenzo Dalla Porta | Foto : MotoGP
SSS Racing

Dalla Porta yang akan tetap membela tim Italtrans Racing pada 2021 ini sendiri juga mengaku kalau dia senang saat Marc Marquez menjadi pemenang dalam balapan. Padahal pasti banyak fans Rossi yang tidak senang jika Marc Marquez menang, hehehe.

“Sejujurnya, bagaimanapun, selama bertahun-tahun saya juga senang dengan kemenangan Marquez, dia adalah seseorang yang pantas menang atas bakat yang dimilikinya dan atas komitmen yang dia berikan,” terang Lorenzo Dalla Porta yang akan berduet dengan Joe Roberts di 2021 ini.

GM-helm PARD