Jorge Navarro Menuju Speed Up, Sam Lowes Kembali ke Gresini Pada Musim Depan

jorge-navarro-menuju-speed-up-sam-lowes-kembali-ke-gresini-pada-musim-depan
Jorge Navarro sepakat gabung Speed Up musim depan | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Jorge Navarro secara resmi pindah ke tim Speed Up pada musim depan. Pembalap Spanyol sepakat tanda tangani kontrak berdurasi dua musim. Navarro dipilih karena Fabio Quartararo hijrah menuju SIC Yamaha MotoGP, sementara Danny Kent dikabarkan tak lanjut bersama tim musim depan.

“Saya senang bergabung dengan Speed Up. Saya pikir ini adalah tim yang hebat dan hasilnya membanggakan. Tahun depan akan jadi musim ketiga saya di Moto2, yang pasti akan saya hadapi dengan lebih banyak pengalaman dan proyek pemenang yang sudah memotivasi saya. Sekarang saya bertekad menyelesaikan musim ini dengan raihan terbaik, dan memulai kerja keras dengan tim baru saya untuk mendapatkan hasil yang luar biasa,” ujar Navarro.

Manajer tim juga menyambut gembira Navarro, dan dua musim ke depan bersiap melakukan pekerjaan yang hebat. “Kami merasa gembira menyambut Navarro di Speed Up karena kami percaya akan potensinya. Dalam dua musim ini kami akan bekerja sama untuk mengeluarkan bakat terbaiknya. Jorge adalah pebalap profresional yang bekerja dengan komitmen dan itulah yang kami butuhkan untuk capai hasil terbaik,” tambah manajer tim Luca Boscoscuro.

jorge-navarro-menuju-speed-up-sam-lowes-kembali-ke-gresini-pada-musim-depan
Sam Lowes bakal pulang kampung ke Gresini Racing | Foto: Crash
SSS Racing

Hengkangnya Jorge Navarro ke Speed Up, membuat Gresini kembali datangkan Sam Lowes musim depan. Mantan juara WSS ini kembali ke Moto2 dengan mesin KTM di tim Swiss Innovative Investors dan akan kembali ke Gresini.

“Saya senang bekerja lagi dengan Gresini Racing juga Federal Oil. Kami memiliki kenangan indah dan bisnis yang belum selesai dari kedua belah pihak. Saya telah banyak belajar dalam beberapa musim terakhir, sekarang saatnya untuk unjuk gigi. Tim sudah memberikan kepercayaan 100%, sekarang saya dalam motivasi tinggi dan berharap mampu menjalin kemitraan yang baik dan sukses bersama Gresini Racing dan sponsornya,” ujar Sam Lowes.

Bos tim Fausto Gresini yang mempertahankan Federal Oil sebagai sponsor utama, senang bisa kembali mendatangkan pembalap berusia 27 tahun yang pernah berada di tim ini. “Sam akan disambut dnegna baik. Dia sudah bersama kami selama dua musim. Saya senang dapat mengandalkan profesionalisme dan bakatnya, dan dengan Federal Oil di pihak kami lagi, saya yakin kami akan kembali di papan atas untuk kejuaraan kelas menengah,” ucap Fausto Gresini. [DK]

GM-helm PARD