Jorge Navaro Berikan Penampilan Memukau Saat QTT Moto2 Le Mans

Jorge Navaro. |foto By MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-pembalap andalan dari Tim Lightech SpeedUp Jorge Navaro. Tampil sangat memukai pada sesi Qualifikasi time trial (QTT) pada gelaran Moto2 Le Mans (18/5).

Navaro sempat terseok-seok pada sesi FP1sampai FP3. Dan mengharuskan pembalap yang memakai sasi SpeedUp tersebut memulai QTT dari rombongan yang pertama atau Q1. Di saat sesi Q1 yang digelar pada track basah, Navaro berada di posisi 4 dengan catatan waktu 1..49.736s dan berhak untuk melanjutkan ke sesi Q2 yang notabene di isi pembalap 10 besar.

Pada sesi Q2 Navaro mengejutkan pecinta balap yang menyaksisan sesi Q2 ini. Pasalnya Navaro mampu bertengger di urutan pertama di babak Qualifikasi dan berhak untuk start paling depan.

Sementara itu Thomas Luthi membayangi di posisi ke 2 dengan gap yang cukup tipis 0.078s.  Pada posisi ke 3 di isi oleh adik kandung dari Marc marquez yakni Alex Marquez dengan gap setengah detik lebih lambat dari Navaro.

Hasil QTT semua kelas MotoGP Le Mans 2019 KLIK DISINI

Dengan hasil ini, Navaro mencatatkan pole position 2X secara ber turut turut di kejuaraan Moto2. Namun untuk race yang akan dilaksanakan di hari Minggu akan sangat sulit di prediksi. Pasalnya kondisi cuaca sangat tidak menentu di Le Mans. |Fajar

SSS Racing GM-helm