Jorge Lorenzo Suruh Rossi Pensiun di Ducati

dengan-motor-ducati-yang-sekarang-lorenzo-yakin-valentino-rossi-bisa-meraih-kemenangan
Dengan motor Desmosedici GP musim ini, Rossi dianggap Lorenzo bisa menang | Foto: autosport

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo kembali buka suara. Kali ini dalam youtube-nya “99s” dimana sang juara dunia 5 kali itu membicarakan tentang Valentino Rossi dan Marc Marquez setelah GP Sachsenring, Jerman akhir pekan kemarin.

Untuk Rossi, Jorge Lorenzo menyebut kemungkinan besar dia akan pensiun. Balap Jerman kemarin dia hanya mampu finis di posisi ke-14. Tahun yang begitu sulit untuk pembalap 42 tahun tersebut.

“Saya pikir sangat mungkin dia akan pensiun,” ujar Jorge Lorenzo. Tapi harapan terakhirnya adalah melihat dia mengakhiri karirnya di Ducati, di tim Aramco VR46-nya yang akan mulai berlaga pada tahun depan.

Foto: MotoGP
SSS Racing

“Saya ingin melihatnya di Ducati, yang akan menjadi dorongan besar baginya. Mungkin itu akan memberinya sensasi yang lebih baik dari pada yang dia miliki bersama Yamaha,” lanjut Lorenzo dilansir dari corsedimoto.

Disisi lain, mantan pembalap Yamaha, Ducati dan Honda ini mengungkapkan tentang kemenangan Marc Marquez di Sachsenring. “Dia terus menjadi yang terbaik secara teknis dan fisik. Ambisinya lebih tinggi dari orang lain. Ketika dia pulih dia akan menjadi kuat seperti sebelumnya,” katanya.

GM-helm PARD