Jorge Lorenzo Kembali Ke MotoGP Musim Depan, Bakal Jadi Komentator di TV?

Jorge Lorenzo. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Kabar menarik datang dari Jorge Lorenzo ketika dirinya bilang akan kembali ke paddock MotoGP tahun depan. Akhirnya muncul berbagai spekulasi, ia jadi test rider, bisa juga sebagai komentator balap di TV.

Belum lama ini Jorge Lorenzo bilang akan kembali ke paddock MotoGP tahun depan, tetapi belum tahu sebagai apa. Kabarnya, Jorge Lorenzo ditawari sebagai test rider untuk Yamaha atau akan jadi ahli di TV Sky dan BT Sports.

seperti yang diilansir dari speedweek.com, Jorge Lorenzo kemungkinan besar akan dilihat sebagai komentator TV di paddock. Hal tersebut juga sudah dilakoni oleh beberapa pembalap MotoGP sebelumnya, Alex Criville, Neil Hodgson, Colin Edwards dan Stefan Bradl.

Dilaporkan, Sky Italia memiliki koneksi yang sangat baik dengan manajer Jorge Lorenzo, Albert Valera. Jorge Lorenzo yang tinggal di Ticino di Swiss, juga berbicara bahasa Italia yang sangat baik.

dream-team-lorenzo-saya-dan-marquez-ibarat-messi-ronaldo-dalam-satu-tim
Jorge Lorenzo| Foto: speedweek

Namun Lorenzo yang pernah jadi musuh Valentino Rossi, kurang populer di Italia. Itulah sebabnya TV berbayar Inggris, BT Sports mendekati Pembalap asal Spanyol berusia 32 tahun itu.

BT Sports telah menunjukkan minat padanya sejak di Valencia. Di BT Sports, empat mantan pembalap, Colin Edwards, Neil Hodgson, Keith Huewen dan Michael Laverty, sudah menjadi komentator ahli. Juara dunia motogp asal Spanyol ini akan memberikan informasi mengenai masa depannya setelah tanggal 31 Desember nanti.

SSS Racing