Jorge Lorenzo Gunakan Part Baru Untuk Hadapi MotoGP Assen Akhir Pekan Ini

Jorge Lorenzo. |Foto; MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Jorge Lorenzo dari Repsol Honda MotoGP belum selesai dengan mencoba part baru yang dibawanya dari perjalanannya ke markas HRC di Jepang. Dan rencanaya Lorenzo akan gunakan part baru untuk hadapi MotoGP Assen Belanda akhir pekan ini.

Pada gelaran MotoGP Catalunya, Lorenzo membawa dan menggunakan part pada bagian tangki bahan bakar. Dan hasilnya pun cukup mengejutkan, Juara Dunia lima kali itu tampak seperti kembali ke performa terbaiknya.

“Saya tidak bisa meramal akhir pekan inj, apa pun bisa terjadi. Kami akan mencoba melanjutkan tren positif ini, termasuk part baru yang akan kami gunakan akhir pekan ini. Jadi, semoga dengan sedikit dari sini dan sedikit dari sana kita bisa lebih dekat dengan orang-orang top. ” Buka Jorge Lorenzo

Lorenzo test fairing baru. |Foto; MotoGP

“Kami mungkin akan memiliki fairing baru di sini namun besok kami akan menggunakan fairing baru untuk memberi saya sedikit lebih banyak dukungan. Plus, beberapa hal kecil lainnya dan ide ini yang saya miliki. Untuk saat ini, sepertinya hanya aku yang akan menggunakannya. ” Ungkap pemegang juara dunia lima kali tersebut.

Namun disisi lain Jorge lorenzo masih dihantui oleh crash besar pada tes Catalunya. So akankah Porfuera akan mampu menyodok di barisan depan pada akhir pekan ini? menarik ditunggu nih. |Fajar

Part baru pada tunggangan Jorge Lorenzo. |Foto: MotoGP

 

SSS Racing GM-helm