Jorge Lorenzo Pantau Pembangunan Sirkuit Baru Di Khazakhstan

Jorge Lorenzo Pantau Pembangunan Sirkuit Baru Di Khazakhstan

SSS Racing

BalapMotor.Net – Selepas seri MotoGP Catalunya 2016, juara dunia MotoGP 2016 langsung terbang ke Khazakhstan untuk melihat sirkuit terbaru di negara tersebut. Meskipun hasil yang kurang baik diraih oleh Lorenzo di Catalunya, namun hal ini tidak mengurangi semangatnya untuk berkunjung ke sirkuit yang akan digunakan untuk balapan internasional baik roda empat maupun balap roda dua.

Sebelumnya Lorenzo di tahun lalu sudah pernah berkunjung di sirkuit yang akan segera selesai ini. Di sirkuit sepanjang 4.495meter dengan lebar 15 meter ini Lorenzo menemui media lokal untuk wawancara.Saat berbicara kepada media, Lorenzo cukup terkesan dengan adanya sirkuit Sokol ini. Lorenzo juga mengatakan bahwa adanya sirkuit seperti ini bisa menjadi sarana promosi untuk sebuah negara.Lorenzo kedepanya juga ingin bisa menjajal trek ini dengan naik motor.

” Saya benar-benar ingin menguji sirkuit ini dengan motor. Saya cukup terkesan dengan fasilitas yang dibuat di negara ini. Saya rasa adanya fasilitas (sirkuit) seperti ini bisa menjadi sarana promosi untuk memperkenalkan sebuah negara ke seluruh dunia. ” tutur Lorenzo yang setelah berkunjung ke sirkuit ini langsung lanjut menuju Mall Esentai di Amelty untuk menemui para fansnya. [ luvo ]

GM-helm