Jorge Lorenzo Anggap Ducati Sangat “Untung” Di Red Bull Ring

Jorge Lorenzo anggap Ducati akan mendapatkan keuntungan | Crash

BalapMotor.Net – Sirkuit Red Bull Ring akanmenjadi salah satu sirkuit yang terbaik untuk Ducati pada ajang kejuaraan MotoGP, itulah pandangan sang Juara Dunia MotoGP tiga kali Jorge Lorenzo, setelah melihat para pembalap Ducati yang mendominasi selama tes tertutup berlangsung.

Namun begitu, tim Repsol Honda dan Yamaha Tech 3 nampaknya tidak ikut ambil bagian karena mempersiapkan untuk GP Austria yang akan berlangsung bulan depan, maka dari itu tak heran empat pembalap teratas di isi oleh para pembalap Ducati.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Sangat sulit diterima memang bahwa semua Ducati tampil begitu cepat,” kata Lorenzo. “Sepertinya sirkuit ini akan membawa keuntungan tersendiri buat mereka, lebih lagi pengereman, akselerasi, dan kecepatan mereka dapat di keluarkan, mereka dapat menggunakan semua kekuatan mesin mereka di sini dan membuat perbedaan besar, memang dengan Suzuki dan Honda kami tak begitu jauh, tetapi anda bayangkan banyak Ducati dan mereka semua cepat,” tambah Jorge Lorenzo yang anggap Ducati akan dapat keuntungan di sini.

Jorge Lorenzo ingin terus berjuang untuk dapat menutup kesenjangan ini, lebih lagi Lorenzo yakin kalau dirinya bisa menang dalam kondisi kering, sang pembalap Spanyol ini meyakini bahwa Ducati punya celah, salah satunya adalah daya tahan ban yang dianggap akan jadi kelemahan terbesar dari Ducati.

Ducati  di ajang MotoGP sendiri belum memenangkan balapan di sirkuit ini sejak 2010, dan tugas Jorge Lorenzo setelah beberapa hari melakukan tes tertutup adalah memperbaiki kinerja pengereman M1 miliknya sebelum akhirnya siap untuk balapan pada bulan depan. [ deny ]

GM-helm VND Racing PARD