Jonathan Rea Tak Takut Jika Ditantang Balap di MotoGP

Jonathan Rea |Foto: Instagram

BalapMotor.Net – Pengoleksi juara Dunia WorldSBK 6 kali berturut-turut yaitu Jonathan Rea tak takut jika ditantang balap di MotoGP. Sejak bergabung dengan pabrikan Kawasaki di balap WorldSBK di tahun 2015, Rea selalu mendapatkan title juara Dunia.

Saat menjawab QnA di media sosial pribadinya, Ada salah satu pengikutnya yang menanyakan pada Rea mengapa dirinya takut untuk tampil di MotoGP , pembalap berusia 33 tahun itu dengan tegas menjawab bahwa dirinya tidak takut.

“Saya sama sekali tidak takut. Anda dapat memberitahu orang-orang bahwa mereka tidak perlu takut pada saya dan di sini (Superbike) mereka dapat bersaing dengan saya,” ungkap Rea dikutip dari Corsedimoto.

SSS Racing

Diketahui, Jonathan Rea saat ini masih menyisakan dua tahun kontraknya bersama pabrikan Kawasaki. Setelah menyelesaikan tugasnya, ia berniat untuk menggantung helm alias pensiun dari dunia balap dan memilih posisi manajerial.

Kesempatan untuk membalap di MotoGP memang selalu ada, Namun kesempatan terakhir untuk kembali ke MotoGP hanya mungkin jika tim Kawasaki masuk sebagai tim pabrikan di kelas utama.

GM-helm PARD