Jonathan Rea Mungkin Berpisah dengan Kawasaki Akhir Tahun Ini?

Picture: Jonathan Rea

BalapMotor.Net – Jonathan Rea adalah raja Superbike. Enam galer berturutnya dengan ratusan kemenangan dan podium yang sudah didapatkan membuktikan keperkasaan pembalap Irlandia Utara tersebut.

Musim lalu dia kehilangan gelar dari Toprak Razgatlioglu. Tapi, pembalap Kawasaki Racing Team itu siap merebutnya kembali pada tahun ini. Berbagai persiapan pun telah dilakukan salah satunya tes yang akan dia lakukan tengah pekan ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kami menjalani tes yang sangat produktif di Jerez akhir tahun lalu, jadi sangat menyenangkan untuk kembali kesana dan membuat perbandingan. Kami akan memahami hasilnya dalam beberapa hari,” ungkap Rea dilansir dari corsedimoto.

Picture: JonathanRea.com

Misinya tahun ini jelas, menjadi juara dunia lagi bersama Kawasaki sebelum kontraknya habis akhir tahun nanti. “Saya masih merasa segar dan berada di puncak karir saya. Setidaknya sama akan sama kompetitifnya seperti tahun lalu,” optimis Rea.

Birbicara tantang masa depannya, “Saya sangat termotivasi untuk melanjutkan dan saya rasa ceritanya belum selesai. Apakah itu berarti tetap di tempat saya atau pergi ke tempat lain? Dongengnya adalah mengakhiri karir di Kawasaki, tapi dongeng tidak salalu berhasil,” ujarnya.

GM-helm VND Racing PARD