Jonathan Rea Anggap Dibatalkan Race2 WorldSBK Adalah Keputusan Tepat

Selebrasi Jonathan rea. |Foto By WorldSBK
Yamaha

BalapMotor.Net – Dengan mendominasinya Jonathan Rea di WorldSBK Imola sudah dianggap sebagai pemenang di sirkuit ini. Pembalap Kawasaki itu ingin sekali memenangkan race 2 pada hari minggu (12/5), tetapi dibatalkan karena hujan.

“Semuanya merupakan akhir pekan yang positif bagi kami. Saya bisa mendapatkan hasil maksimal dari Kawasaki dan dua kemenangan balapan membuat saya bahagia, “kata pemenang 73 kali berturut-turut. “Kami tidak pernah berhenti percaya pada diri sendiri dan terus bekerja. Imola adalah kesempatan sempurna kami untuk menang. Sayangnya, balapan Superbike kedua dibatalkan, yang merupakan nasib buruk. Untuk alasan keamanan, saya dapat memahami penolakan sepenuhnya, kami akan mendapatkan kesempatan lain di tempat lain.”

Foto By WorldSBK

Di Imola, dominasi Jonathan Rea sudah tak terbantahkan lagi. Di setiap sesi, ia berada di depan pembalap Ducati Álvaro Bautista, yang sudah dianggap tak terkalahkan dengan sebelas kemenangan dari sebelas balapan. Rea memenangkan race 1 pada hari Sabtu dan mampu mengasapi Bautista.

“Saya benar-benar lupa bahwa saya akan mulai sebagai pemenang di race 1, Jadi saya tidak mencoba membuat kesalahan, dan dengan ritme yang baik, saya berakhir dengan jarak yang sedikit lebih jauh” Ungkap pembalap andalan dari Kawasaki tersebut.

Menurut Rea dibatalkannya Race 2 memnag cukup logis. Walaupun ia berharap bisa memangkas jarak poin dari Bautista. Dan Rea sudah tak sabar untuk menghadapi WSBK seri 6 yang akan digelar di Sirkuit Agel Nieto Jerez Spanyol 7-9 Juni mendatang.|Fajar

 

 

SSS Racing GM-helm