Johann Zarco Tak Percaya Dirinya Bisa Raih Pole Position di MotoGP Brno 2020

Johann Zarco Tak Percaya Dirinya Bisa Raih Pole Position di MotoGP Brno 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Johann Zarco berhasil membuat kejutan dengan sukses meraih pole position di kualifikasi MotoGP Brno 2020 Sabtu (8/8). Kejutan dari Zarco dimulai sejak sesi FP3 dengan meraih tempat ke 2 dibawah Franco Morbidelli.

Saat sesi kualifikasi, pembalap dari tim Reale Avintia Racing berhasil posisi terdepan dengan catatan waktu 1 menit 55,687 detik. Fabio Quartararo yang berambisi mencatatkan pole position, justru terjatuh ketika berusaha mengejar catatan waktu milik Zarco.

“Saya sangat bahagia! Saya tidak menyangka bisa meraih pole position. Saya sudah bisa menunjukkan kecepatan sejak Jumat (7/8). Langsung lolos ke sesi Q2 kualifikasi juga sudah sebuah kepuasan tersendiri.” Ujar pembalap asal Prancis tersebut yang dikutip dari Paddock-GP.com.

Johann Zarco Tak Percaya Dirinya Bisa Raih Pole Position di MotoGP Brno 2020 |Foto: MotoGP

Mengawali jalannya balapan dari posisi terdepan pastinya akan dimaksimalkan dan membuka peluang Johann Zarco untuk mencatatkan kemenangan perdananya sejak naik kelas ke MotoGP pada 2017.

“Saya akan menggunakan dengan baik posisi start ini. Kecepatan motor memang bukan yang terbaik. Namun, saya akan mengerahkan semua kemampuan yang saya punya,” tutup Zarco

SSS Racing