Joan Mir Gembira Ketika Mendengar Suzuki Targetkan Triple Crown di MotoGP 2021

Joan Mir |Foto: Instagram Joan Mir

BalapMotor.Net – Joan Mir sangat gembira ketika usai mendengan timnya membidik gelar Triple Crown di MotoGP musim 2021. Ya, Tim Suzuki Ecstar menargetkan Triple Crown usai tampil ciamik di MotoGP musim 2020.

Pada gelaran MotoGP musim 2020, tim Suzuki Ecstar tampil ciamik dengan meraih 2 gelar juara Dunia yaitu juara Dunia pembalap dan tim.  Satu-satunya titel yang lepas ialah konstruktor.

SSS Racing

Berbekal hasil yang ciamik di musim 2020 tersebut mendorong pimpinan proyek saat ini yaitu Shinichi Sahara berani membidik triple crown pada tahun ini. Menanggapi permintaan sang bos, Joan Mir mengaku tak merasa terbebani.

“Saya sangat gembira mendengar bahwa tujuan kami adalah ini (triple crown). Ini berarti mereka (manajemen) memacu kami untuk menjadi tim yang lebih baik dari sebelumnya,” tutur Mir, dikutip dari Crash.

“Mereka tahu lebih dari siapapun bahwa sangat sulit untuk menjadi juara setiap tahun dan meraih hasil sangat bagus setiap tahunnya. Namun, tentu, jika kami ingin meneruskan dengan mentalitas itu, kami akan bisa melakukannya. Jika tidak tahun ini, kami akan bisa mengulanginya lagi kelak. Saya 100 persen yakin,” kata Mir lagi.

 

GM-helm PARD