Jika Tak Sepakat Dengan Ducati, Dovi Bakalan Cuti Balap

Simone Battistella Dan Andrea Dovizioso
GM-helm

BalapMotor.Net – Sampai saat ini, ternyata antara Pabrikan Ducati dan Andrea Dovizioso ternyata masih belum menemukan kata sepakat untuk bisa melanjutkan kontraknya.

Sepertinya ada beberapa hal yang membuat Dovizioso atau Ducati belum sepakat dengan permintaan antara keduanya. Tetapi, mengenai hal tersebut sampai saat ini belum ada penjelasan hal apa yang membuat mereka belum bersepakat.

Menariknya, jika memang nantinya Ducati dan Dovizioso tidak sepakat, ternyata runner up MotoGP tiga musim terakhir ini bakalan memilih cuti panjang. Hal tersebut diutarakan oleh Simone Bastitella selaku manajer Dovizioso.

“Jika kondisinya tidak terpenuhi, ia memilih untuk tidak melanjutkan. Andrea tidak berpikir tentang pensiun, dia merasa kuat dan sehat, dia dalam kondisi terbaik dan dia tidak berpikir untuk pensiun,” ujar Bastitella.

“Itu tidak berarti dia akan pensiun, itu berarti dia tidak akan memiliki tim untuk berlomba dan dia akan menunggu proyek itu datang,” tambah Bastitella yang dikutip dari Motorsport.

Jadi penasaran sebenarnya apa yang membuat antara Ducati dan Dovi belum sepakat, apakah nilai kontrak? atau yang lainnya? kita tunggu saja.

SSS Racing