Jika Menang Lebih Banyak di Musim Ini, Nicolo Bulega Akan Potong Rambut Gondrongnya

Bulega janji potong rambutnya bila raih lebih banyak kemenangan | foto: gpone

BalapMotor.Net – Pembalap tim SKY VR46 ingin meraih lebih banyak kemenangan di musim keduanya di Moto3 agar bisa berada di peringkat lima besar papan klasemen, tujuannya jelas Bulega ingin bisa naik kelas ke Moto2 di musim berikutnya.

Bulega telah mempersiapkan segalanya untuk bersaing di Moto3 musim 2017, bahkan murid dari pembalap veteran Valentino Rossi ini telah melakukan latihan fisik dan latihan meningkatkan fokus, untuk bisa lebih memenangkan persaingan di musim baru.

Nicolo Bulega berharap di musim 2017 bisa meraih lebih banyak kemenangan, setelah penampilannya di musim perdana meraih penghargaan rookie of the year, kini dirinya berharap bisa berada di papan atas untuk memuluskan langkahnya berada di ajang balapan yang lebih tinggi di Moto2.

SSS Racing

Menghadapi musim keduanya di Moto3, Bulega berharap bisa lebih konsisten. “Pertama saya ingin menjadi lebih konsisten. Tujuan saya berada di Moto3 musim adalah ingin berada di lima besar, dan tentunya mendapatkan lebih banyak podium. Saya akan berjuang untuk bisa mendapatkannya. Saya tentunya lebih menyukai balapan kering, tetapi saya juga ingin lebih cepat di balapan basah. Saya perlu lakukan perbaikan untuk itu semua,” kata Bulega.

Pembalap muda Italia yang punya ciri khas rambut gondrong ini pun berjanji kalau dirinya meraih lebih banyak kemenangan akan memotong rambutnya. “Saya memiliki janji di musim ini, tentunya ini untuk lebih memotivasi saya, jika saya raih lebih banyak kemenangan saya akan potong rambut saya,” tambah murid Rossi. (Deni)

GM-helm PARD