Jelas dan Tegas! Pasukan Ducati Bertekad Pertahankan Gelar

Ducati Lenovo Team | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Ducati Lenovo Team secara resmi telah meluncurkan pacuan terbaru yang akan mereka gunakan dimusim ini. Francesco Bagnaia bersama Enea Bastianini secara langsung mengungkapkan levery baru mereka.

Masih hampir sama, Ducati tetap mempertahankan warna merah klasik identitas mereka. Diperkuat dengan beberapa detail karbon dan warna yang lebih terang membuat Desmosedici tahun ini lebih mengkilap.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, Luigi Dall’Igna (Manajer Umum Balap Ducati) mengharapkan untuk terus melanjutkan tren positif pasukannya. Ditambah pembalap baru Enea Bastianini mereka optimis untuk mengulang sukses dan mempertahankan gelarnya.

Awal musim baru selalu menyenangkan, tujuan kami adalah selalu melampaui diri sendiri dan terus berkembang. Di MotoGP, di Selain Juara Dunia Pecco Bagnaia, kami juga akan mengandalkan Enea Bastianini, yang ketiga di Kejuaraan Dunia tahun lalu bersama tim Ducati Gresini Racing,” kata Dall’Igna.

Pecco Bagnaia #1

Kejuaraan. Pastinya, persaingan akan semakin tinggi. Ada banyak pembalap kuat di grid, dan pabrikan lain pasti akan bekerja keras selama musim dingin. Namun, kami belum kalah, jadi kami menantikan untuk memulai musim yang baru ini dan mempertahankan tiga gelar yang kami menangkan tahun lalu.” tambahnya.

Saya bersemangat untuk memulai musim dan tidak sabar untuk kembali ke trek. Sekarang tujuan saya adalah melakukan segalanya untuk mempertahankannya. Ini tidak akan mudah tetapi saya sadar bahwa saya memiliki motor dan tim terbaik untuk membidik tinggi lagi di tahun 2023,” ujar Bagnaia.

Enea Bastianini #23

Mengenakan warna tim resmi adalah emosi yang luar biasa, dan sekarang terserah saya untuk membuktikan bahwa saya pantas mendapatkan kesempatan ini. Saya bersemangat dengan musim baru dan siap untuk hal apa pun!,” tutup Bastianini.

GM-helm VND Racing PARD