Jelang Partai Kandang Kawasaki, Duo Ujung Tombak Siap Tempur!

Kawasaki Racing Team WorldSBK

BalapMotor.Net Kejuaraan Dunia Superbike akan memasuki putaran ke-9 yang berlangsung di sirkuit Catalunya-Barcelona, Spanyol akhir pekan ini (17-19 September). Ini merupakan partai kandang bagi tim Kawasaki. Dua pembalap mereka pun siap memberikan penampilan terbaiknya.

Gacoan utama Jonathan Rea punya misi merebut kembali klasemen sementara dari Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) yang saat ini berselisih 7 poin. Sementara Alex Lowes ingin memperjuangkan podium seperti yang dia raih pada putaran sebelumnya di Magny-Cours, Prancis.

Foto: krt_worldsbk

“Sangat menyenangkan untuk kembali ke Barcelona, ​​karena berbagai alasan. Saya menang dalam balapan WorldSBK pertama di sana musim lalu dan Montmelo adalah kandang tim. Saya menghabiskan banyak waktu di sana dan kami harus berada di 100% untuk melakukan pekerjaan terbaik yang kami bisa,” kata Rea.

SSS Racing

“Sirkuitnya sangat bagus, saya sangat menikmatinya. Kami telah menguji di sana pada musim panas dan kami mampu membuat langkah yang baik dengan Ninja ZX-10RR kami. Kejuaraan sangat dekat dan sekarang kami memiliki tiga putaran berturut-turut, jadi sangat penting untuk menjadi kuat tetapi juga konsisten tidak membuat kesalahan,” tambahnya.

Rea dan Lowes

Rekan setimnya Alex Lowes juga percaya diri menatap balapan Catalunya. “Jelas balapan Catalunya adalah balapan yang spesial karena ini adalah balapan kandang bagi banyak anggota tim dan markas hanya berjarak sepelemparan batu dari start-finish lurus,” ujar Lowes dilansir dari worldsbk.

“Ini adalah trek yang bagus dan saya sangat menikmati tata letaknya. Saya menantikan akhir pekan ini dan tujuannya adalah untuk kembali ke podium. Kami memiliki kecepatan yang baik di Magny-Cours, jadi kami ingin mempertahankannya,” jelas pembalap Inggris tersebut.

GM-helm PARD