Jelang MotoGP San Marino : Pol Espargaro Bawa Bekal Ke Sirkuit Misano

BalapMotor.Net – Pol Espagaro siap hadapi seri ke tiga belas MotoGP 2015. Balapan kali ini akan di helat (13/9) di San Marino Italia. Pembalap asal Spanyol ini yakin akan kembalikan kejayaan di Negri Pizza. Balapan (30/8) di SilverStone Inggris menjadi pembelajaran bagi dirinya untuk bangkit di balapan besok.

Persiapan yang matang menjadi bekal pembalap 24 tahun untuk putaran ke 13. Pembalap dengan nomor 44 ini  sudah membawa bekal untuk tetap semangat di sisa laga. Pol Espagaro sampai saat ini bertengger di posisi 9 sementara dengan 81 point di bawah Petruci yang kemarin menjadi juara dua di trek basah SilverStone.

“ Sudah waktunya saya berangkat ke San Marino untuk putaran ke 13 dari kejuaraan dunia MotoGP 2015. Saya yakin serta bersemangat melemparkan kaki saya selama di Yamaha dan mendapat hal hal berlangsung di sana,” tutur Pol Espagaro yang kepada situs resmi MotoGP.

SSS Racing

Pol Espagaro sendiri sudah siap memberi kejutan untuk balapan nanti. Modal yang sudah ada di tangan menjadi modalnya di balapan nanti. Pembalap kelahiran tahun 91 ini siap memberi yang terbaik bagi timnya saat ini. Posisi 6 besar dan berada di depan rekan satu timnya menjadi target adik dari Aleix Espagaro .

Saya telah memiliki beberapa pertunjukan kompetitif di masa lalu, termasuk memenangkan balapan Moto2 dari pole pada tahun 2013. Hal ini memotivasi saya sangat untuk akhir pekan dan saya bersemangat dan siap untuk melawan,” Ujar Pol Espagaro.

 Lanjutnya, ” Kita pasti membuat beberapa langkah maju di bandingkan seri sebelumnya yang DNF, saya yakin kita bisa membawa positif ke San Marino. Saya pasti akan mencoba saya dan memberikan yang terbaik karena saya bertujuan untuk masuk ke enam besar dan mengalahkan rekan setimnya saya. Saya tidak sabar untuk mendapatkan pertunjukan di jalan dan membuat fans Italia terhibur,” tutur Pol Espargaro yang tentunya bakalan ngegaspol ini. [dewantara] foto : MotoGP

GM-helm PARD