Jelang MotoGP Qatar: Ducati Siap Ukir Hattrick Juara!

| Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Ducati menjadi unggulan jelang seri pertama Kejuaraan Dunia MotoGP di sirkuit Internasional Losail, Qatar (28 Maret). Hasil tes pramusim di sirkuit tersebut begitu baik dan positif.

Pabrikan asal Itali ini menempatkan Jack Miller di posisi pertama dalam tes Qatar, diikuti oleh Bagnaia (ke-5) dan Zarco (ke-9). Itu sebuah hasil dan posisi yang menjanjikan. Dengan itu, mereka siap untuk mengukir hattrick juara.

Sebelumnya pada 2018 dan 2019 Ducati berhasil menjadi juara di Qatar. Sementara tahun lalu 2020 tidak ada balapan disana. Terlebih lagi, Losail menjadi sirkuit yang sangat cocok untuk Desmosedici.

Ducati Team | Foto: MotoGP
SSS Racing

“Losail selalu menjadi arena yang disukai oleh motor Ducati. Kami selalu naik podium, kami menang di 2018 dan 2019 bersama Dovizioso,” kata Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati Corse dalam wawancara dengan SPEEDWEEK.com.

“Kami optimis untuk akhir pekan yang akan datang. Kami melihat bahwa kami bisa melakukannya dengan baik, dengan pembalap baru di trek, tentu saja kami siap membuktikan,” jelas Ciabatti.

GM-helm PARD