Jelang MotoGP Motegi 2015 : Pedrosa Dapat Penyemangat Dari Laga Panas Aragon

BalapMotor.Net – Laga panas di Aragon menjadi penyemangat Dani Pedrosa di Jepang nanti. Pembalap Repsol Honda ini menjadikan balapan Aragon kemarin menjadi penyemangat dirinya agar lebih baik di sisa seri. Terlebih sirkuit ini merupakan kandang bagi tim pabrikan Jepang Honda. Dirinya akan tampil ngotot di Jepang nanti.

Ada yang seru dari balapan sebelumnya di Aragon. Persaingan antar dua pembalap beda tim terjadi. Dani Pedrosa dan Valentino Rossi berikan tontonan yang sangat menarik. Perebutan posisi di lakukan keduanya untuk menjadi yang terbaik. Namun keberuntungan masih di miliki rekan satu tim Marquez. Dirinya lebih unggul dari pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Pembalap dengan nomor 26 menjadikan ajang kemarin sebagai Motivasi besar.

“ Setelah pertempuran di Aragon menjadi penyemangat saya nanti di Jepang. Selain itu Motegi kandang bagi Honda. Ini peristiwa besar bagi Honda,  saya akan beri yang terbaik untuk fans hasil yang baik,” tutur Dani Pedrosa disitus resmi MotoGP.

SSS Racing

Banyak kendala yang berada di arena balap di Jepang nanti. Banyak sekali beberapa tantangan bagi para pembalap. Terutama bagi pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa. Banyak yang harus di pastikan agar menjadi yang tebaik di arena nanti. Dani memiliki jarak pandang tersendiri dari lintasan yang di bangun pada tahun 1997.

“ Ini merupakan peristiwa besar bagi Honda. Trek ini memiliki poin yang banyak harus di hafalkan. Para pembalap harus memiliki banyak poin yang kuat. Saya harus perhatikan setup yang baik , pengereman dan akselerasi daerah dari sudut,” tutup Pedrosa. [ dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD