Jelang MotoGP Le Mans: Hafiz Syahrin Targetkan Meraih Poin di Balapan Kandang

jelang-motogp-le-mans-hafiz-syahrin-targetkan-meraih-poin-di-balapan-kandang
Hafizh Syahrin targetkan meraih poin di Le Mans akhir pekan ini (20/5) | Foto: Crash
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Hafiz Syahrin targetkan meraih poin di Le Mans yang juga merupakan kandang dari tim Tech 3, disamping itu dirinya juga bertekad menjadi rookie terbaik di sirkuit ini. Kondisi Syahrin kini sudah fit usai kecelakaan sepeda sebelum balapan di Jerez.

Balapan di Le Mans tentunya akan penuh makna dan penting buat timnya, untuk pada akhir pekan ini (20/5) pembalap asal Malaysia siap tampil maksimal dan menambah raihan poinnya untuk bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara MotoGP 2018.

“Saya tak sabar menghadapi balapan di Le Mans dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim saya, karena mereka semua orang Prancis, jadi ini merupakan balapan kandang kami dengan banyak pendukung. Saya bertekad untuk meneruskan penampilan baik dalam tiga balapan awal,” jelas Hafiz Syahrin.

“Jerez cukup sulit usai saya mengalami kecelakaan sepeda awal pekan sebelumnya. Kini kondisi saya sudah 100%, rasa sakit saya sudah hilang. Saat ini saya menempati posisi kedua rookie, saya tahu Morbidelli unggul 4 poin atas saya, saya percaya bahwa saya dapat hadapi tantangan ini di balapan berikutnya. Saya harap dapat kembali sekuat sebelumnya dan saya tak sabar untuk memulai akhir pekan yang sangat penting bagi kami semua,” tambahnya. [DK]

SSS Racing GM-helm